Powered by Blogger.

Cheat Instant Butterfly House FarmVille 2

Instant Butterfly House - Hai sob , sebelumnya saya sudah pernah share cheat instant Creamery Yogurt ( pabrik susu yogurt ) kepada sobat kali ini saya mau share lagi ni mengenai cheat dari game facebook farmville 2 yaitu cheat instant butterfly house .
Butterfly House itu adalah bangunan yang baru di update oleh pihak farmville , sesuai namanya bangunan ini adalah bangunan tempat kupu-kupu untuk bertempat tinggal , cuma sama seperti bangunan-bangunan lainnya bangunan Butterfly House ( Rumah Kupu-Kupu ) ini tidak di dapat secara instant melainkan kita haruslah mengumpulkan beberapa permintaan barang yang di perlukan dari kawan Facebook kita . Memang saya akui mengumpulkan barang yang di perlukan tersebut cukup sulit dan memakan waktu .
Bagi Sobat yang inginkan mendapatkan Butterflyhouse secara instant mari ikuti tahapan berikut :

1. Siapkan Cheat Engine Versi minimal 6.1 dan Browser Mozilla Ataupun Google Chrome
2. Log in FB dan Masuk Ke Game Farmville 2
3. Setelah Masuk Ke pertanian langsung saja sobat menuju Store atau Dalam Farmville bahasa indonesianya " Toserbar" dan cari barang dekorasi "Red Adirondack" atau tampak seperti gambar berikut :
Butterfly house farmville 2

4. Beli tapi jangan di letakkan ke dalam lahan pertanian
5. Buka Cheat Engine pilih browser yang sobat pakai lalu ganti value type menjadi Text
6. Scan Kode e_deco_bbq_chair_adirondack ketika muncul hasil maka drag semua kode dengan menekan panah bewarna merah
7. Setelah kode sudah berpindah makanya selanjutnya tandai semua kode dengan menekan CTRL+A lalu ganti Value Record menjadi e_building_butterfly_basket
8. Setelah itu barulah letakkan kursi merah (Red Adirondack) yang tadi di beli ke lahan pertanian Farmville sobat
9. Untuk penyelesaian , sobat harus mengunjungi Peternakan tetangga sobat dan lakukanlah beberapa aksi dan kemudian kembali ke peternakan sobat dan lihat hasilnya :)
Butterfly house farmville 2

No comments:

Post a Comment