Powered by Blogger.

Cara Mendapatkan Uang dari Bidvertiser

Selamat Siang Semua , kali ini saya akan berbagi tips bagi Bagaimana cara mendapatkan uang dari Blog dengan mengikuti Program Bidvertiser Ads dan bagaimana cara mempercepat pendapatan anda di Bidvertiser .
Bidvertiser adalah Program Pay Per Click atau biasa disingkat PPC yang menjadi alternatif bagi anda yang di tolak oleh Google Adsense dan Bidvertiser bukan SCAM dan kelebihan lainnya dari Bidvertiser adalah support pada blog yang bahasa indonesia , Bidvertiser di anggap PPC terbaik ke 2 selain Google Adsense . Bidvertiser memiliki beberapa metode pembayara yaitu : Paypal minimum $10 , Westeern Union minimum $100 , Check Minimum $100 , Wire Minimum $500 .

Apa Bukti Bahwa Bidvertiser Bukan Scam ??
Bukti Pembayaran Bidvertiser Western Union
Berikut ini adalah bukti pembayaran Bidvertiser pertama saya melalui Western Union
Bukti Pembayaran Bidvertiser
Bukti Pembayaran Bidvertiser 1
Mudah-mudahan Screenshot Bukti pembayaran di atas bisa menjadi semangat bagi sobat yang sudah mengikuti Program Bidvertiser , terus bagaimana yang belum mengikuti Program Bidvertiser ? ya tinggal daftar saja sob , dengan mengikuti langkah di bawah ini.

Cara Mendaftar Sebagai Publisher Bidvertiser
  • Pertama Click Link Berikut ini  Monetize your Website or Blog with BidVertiser untuk meluncur ke Bidvertiser atau Klik banner di bawah ini




  • Setelah Masuk Ke halaman Bidvertiser Klik Join Now - it's FREE !
  • Isi Semua Data-data lengkap anda kemudian konfirmasi alamat E-mail anda 
  • Setelah itu anda sudah berhasil menjadi publisher Bidvertiser , langkah selanjutnya anda harus memasang script iklan bidvertiser ke blog anda .
Cara Memasang Iklan Bidvertiser dan Setting Template Iklan
  • Log in akun bidvertiser anda lalu klik Manage Bidvertiser > Add New Bidvertiser Nah disini anda diminta untuk memilih salah satu opsi yaitu :

    a. Add new BidVertiser under an existing domain, jika anda ingin menambahkan iklan di blog yang sudah dipasang iklan BidVertiser. Lalu silahkan anda isi kolom BidVertiser Title dengan judul yang sesuai menurut anda.

    b. Add new BidVertiser under a new domain, silahkan anda pilih jika anda ingin menambahkan iklan ke blog anda yang lain dan silahkan anda isi form yang pernah anda lakukan pas pendaftaran
    Jika sudah, lansung saja anda klik tombol Finish.
  • Berikutnya adalah bagaimana cara setting iklan Bidvertiser , Klik Publisher Center lalu pilih domain yang akan di setting iklannya yang terdapat pada tabel di bawah atau seperti gambar berikut :
Tabel Revenue Bidvertiser
  • Setelah itu klik Choose Template , lalu pilih ukuran iklan yang anda minati dan jika anda ingin mengubah warnanya tinggal klik Customize Color , setelah anda selesai klik Update
  • Selanjutnya anda tinggal mengcopy script iklan bidvertiser dengan mengklik Get ad Code lalu pastekan di blog anda .
 Cara Mempercepat Earn Bidvertiser
Blog bertemakan download sangat cocok sekali mengikuti program Bidvertiser karena kebanyakan iklan Bidvertiser hanya bertuliskan Download , Download Now , dll yang pastinya akan membuat Pengunjung blog anda tertarik untuk mengkliknya , Cara lainnya adalah dengan memperbanyak Visitor dari negara Amerika dan Canada karena jumlah klik yang ditawarkan dari 2 negara tersebut lumayan banyak yaitu sekitar $1-$3 dan Cara terakhir adalah dengan meletakkan iklan di posisi potensialnya tinggi yang dimana pengunjung bisa tertarik untuk mengkliknya seperti di bawah judul post , sidebar , di bawah posting .

Anda Juga dapat menjadi Pengiklan di Bidvertiser hanya dengan Mengklik banner di bawah ini





Pasti akan sangat menguntungkan dan di jamin usaha anda semakin berkembang :)

No comments:

Post a Comment