Powered by Blogger.

Download Internet Explorer 11 Untuk Windows 7

Hello gan kali ini saya mau share salah satu produk microsoft dulu , yaitu browser Internet Explorer 11, Internet Explorer 11 adalah Sebuah Browser yang diciptakan langsung oleh Microsoft sendiri, dan sudah ada versi stabilnya yaitu Internet Explorer 10, sedangkan versi sekarang masih dalam mode beta, Internet Explorer 11 adalah gambaran dari fitur pengembang dan standar termasuk dalam IE11 Preview. Panduan pengembang juga menjelaskan fitur-fitur terbaru yang tersedia untuk pengembang aplikasi Windows Store menggunakan JavaScript pada Windows 8.1 Preview.
Internet explorer 11 logo
Dengan rilis terbaru dari Windows 8.1 Preview, Internet Explorer 11 terus visi kami menyediakan pengalaman Web terbaik di berbagai perangkat Windows dan ukuran layar. IE11 pada Windows 7 menawarkan kinerja yang sama baik, lebih cepat waktu loading halaman, dukungan standar baru untuk situs generasi berikutnya, dan benar-benar direvisi F12 alat pengembang. Para Developer Preview dari IE11 pada Windows 7 tersedia untuk di-download hari ini.

IE11 pada Windows 8.1 Preview memberikan pengalaman browsing terbaik untuk mendapatkan ke situs Anda dengan cepat dan menggunakan mereka bersama-sama dengan aplikasi Windows Store toko pada Windows 8.1. Browsing terasa cepat, cairan dan sempurna untuk berhubungan dengan banyak tab, saran kaya, favorit terorganisir dan pengalaman side-by-side untuk membandingkan situs dan menggunakan situs dengan aplikasi Windows Toko bersama-sama.
Internet explorer 11 platform
Dalam IE11, pengembang dapat membangun pengalaman generasi berikutnya dengan Web video profesional berkualitas, dan hiper-cepat 2D dan 3D teknologi Web yang membuat sebagian besar perangkat keras yang mendasarinya. IE11 mendukung standar dunia nyata dan kompatibilitas, dan alat-alat pengembang baru memungkinkan pengembang untuk membangun pengalaman Web-kinerja tinggi.

Dengan IE11 untuk Windows 7, pelanggan menerima semua kinerja, keamanan, dan di bawah kap-perubahan yang memungkinkan pengalaman Web yang kompatibel. Para Developer Preview membuatnya lebih mudah untuk membangun konten web menarik yang pada akhirnya akan tersedia untuk lebih dari 700 juta pengguna Windows. Untuk pengembang, kami juga menyediakan update untuk modern.IE, termasuk Web lintas-browser situs layanan screenshot baru dan gambar baru mesin virtual.


Link Download IE 11 :

No comments:

Post a Comment